KANALPojok News

Miss International Kamboja 2024 Pernah Kuliah di Binus, Jakarta

Miss International Kamboja 2024 Pernah Kuliah di Binus, Jakarta
Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Dr Aqua Dwipayana (kanan) bersama Miss International Kamboja 2024, Chanreaksmey Loy. (Foto: J5NEWSROOM.COM)

COWASJP.COM – Phnom Penh – Miss International Kamboja 2024, Chanreaksmey Loy, mengungkapkan rasa cintanya pada Indonesia. Loy, sapaan akrab Chanreaksmey Loy, pernah kuliah di Jurusan Fashion Design, Universitas Bina Nusantara (Binus), Jakarta, 2019 hingga 2023.

“Saya suka dengan Indonesia, apalagi pernah kuliah di Binus,” ujar Mey Loy saat berbincang santai dengan Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional, Dr Aqua Dwipayana, pada Sabtu (14/9/2024) di Phnom Penh, Kamboja. 

Pertemuan tersebut berlangsung di acara pameran “Sousdey Indonesia” yang digelar di Diamond Island Exhibition and Convention Centre.

Duta Besar Indonesia di Kamboja, Dr Santo Darmosumarto, serta Atase Pertahanan Kolonel Cpm Mochammad Rizal turut hadir di acara tersebut. Keduanya yang mengenalkan Dr Aqua kepada Mey Loy.

Mey Loy, yang berasal dari Siem Reap, mengaku senang dengan suasana Indonesia yang menurutnya mirip dengan Kamboja. “Selama di Indonesia, saya sempat berkunjung ke Bali, Yogyakarta, dan Bandung,” tambahnya.

Pada Jumat (30/8/2024), Mey Loy terpilih sebagai Miss International Kamboja 2024. Ia akan mewakili negaranya dalam ajang Miss International ke-62 yang akan digelar di Jepang.(*) 

Sumber: j5newsroom.com


Pewarta : -
Editor : Slamet Oerip Prihadi
Sumber :